Pengobatan Tradisional Kanker Payudara Stadium 1, 2, 3, 4

Pengobatan Tradisional Kanker Payudara Stadium 1, 2, 3, 4 __ Kanker payudara sudah sejak lama menjadi momok menakutkan terutama bagi perempuan. Pada umumnya kanker payudara memang lebih banyak menyerang kaum perempuan meskipun dapat pula menyerang kaum laki-laki. Kanker payudara lebih sering menyerang perempuan karena secara hormonal wanita memiliki hormon yang disebut-sebut dapat memicu perkembangan sel kanker payudara. Selain itu, penggunaan kosmetik dan obat-obatan yang mengganggu sistem hormonal perempuan  juga menjadi faktor yang menyebabkan terjadinya kanker payudara.

Secara medis kanker payudara terbagi dalam dua jenis. Masing-masing jenis kanker payudara memiliki tahapan-tahapan yang dikenal dengan sebutan stadium kanker.

1.    Kanker Payudara Ductal Carsioma
Penyakit kanker payudara ductal carsioma adalah penyakit kanker yang menyerang payudara pada bagian saluran air susu atau kelenjar susu. Pada stadium awal, sel-sel kanker ductal carsioma in situ berada dan berkembang di dalam saluran susu atau berada di dalam saluran yang dilapisi oleh dinding duktus. Secara kasat mata sulit untuk di deteksi karena sel-sel kanker berada di dalam saluran susu. Namun demikian, bila tidak segera dilakukan pengobatan pada stadium awal, maka sangat dimungkinkan pada stadium selanjutnya sel-sel kanker akan menyebar ke area yang lain di dalam payudara. Hal ini disebabkan karena pada stadium lanjut, dinding saluran susu akan menipis kemudian pecah dan menyebarkan sel-sel kanker keluar saluran susu. Selanjutnya, melalui peredaran darah, sel-sel kanker tersebut akan menyebar ke organ-organ lain di dalam tubuh seperti hati, paru-paru, maupun tulang.

2.    Kanker Payudara Lobular Carsioma
Penyakit kanker payudara lobular carsioma bermula dari saluran susu kemudian berkembang dan menyebar ke jaringan lemak di bawah kulit payudara. Kanker payudara lobular carsioma adalah jenis kanker payudara yang secara umum menyerang kaum perempuan. Pada stadium awal, sel-sel kanker akan sulit terdeteksi karena berada dibawah lapisan lemak. Kemudian pada stadium menengah, baru akan kelihatan tanda-tanda adanya kanker dengan munculnya benjolan di bawah kulit. Jika tidak segera dilakukan pengobatan maka sel-sel kanker tersebut akan bermetastasis ke jaringan tubuh lain di luar payudara seperti jaringan pada paru-paru, hati, maupun tulang.

Kanker payudara sebaiknya diobati sejak dini atau pada stadium awal karena kemungkinan untuk sembuh lebih besar. Akan tetapi bagi pasien yang menderita kanker payudara pada stadium akhir, Anda tak perlu khawatir karena ada metode pengobatan yang dapat memberikan kesembuhan atas penyakit kanker Anda. Pengobatan tradisional kanker payudara yang kami tawarkan memiliki khasiat yang luar biasa. Obat yang kami jual terbuat dari bahan-bahan alami. Sangat aman dan efektif untuk pengobatan kanker payudara.

Posting Komentar